[AUDIO] Al-Ustadz Usamah Mahri - Kemuliaan Merujuk kepada Al-Haq

Al-Ustadz Usamah Mahri hafizhahullah
Ahad, 28 Shafar 1436H - 21/12/2014M
Masjid Abu Bakar Ash-Shiddiq, Ponpes Al-Ausath, Karanganyar

-- Download audio | Mp3 versi 16 Kbps --


Kemuliaan Merujuk kepada Al-Haq
[ 1 ] 5.3 MB | [ 2 ] 10.4 MB

Audio Tanya Jawab

[TJ01] Terkait dgn FITNAH / KHILAF MANHAJI di akhir-akhir ini, kami dapati Ust. Nurwahid & Ust. Muhaimin tidak nampak jelas mahqifnya. Bagaimana kami menyikapi mereka berdua? Bolehkah kami bermajelis dengan mereka untuk mengambil ilmu?

[TJ02] Ada ikhwah yang pensionan guru, dia sakit mau oknam. Disuruh orang tuanya pakai askes (Asuransi Kesehatan) krn setiap bulannya gaji ortunya dipotong buat askes, sedangkan dia masih remaja tanggungan orang tuanya. Mohon saranan antum.

[TJ03] Ana ingin sharing dakwah di universitas. Sedikit banyak membawa kondisi yang lebih baik untuk teman-teman yang awam, untuk lebih mengenal adab dan ilmu Islam lewat mentoring. Kalau dakwah di kampus tidak ada sama sekali, mana mungkin bisa menyentuh teman-teman utk pertama kalinya, setidaknya akan menuansakan keislaman…

[TJ04] Ketika kecil saya pernah belajar TPKI kepada seorang guru. Sekarang terkena pemahaman khawarij. Bolehkah ana mengajar di TPKI yang dipimpin oleh guru tersebut. Catatan guru ini tdk menyebarkan kekhawarijannya secara terang-terangan dan di desa diketahui sebagai orang yang baik..??

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
Dipublikasikan oleh:
WhatsApp Salafy Indonesia

Diperbolehkan menyebarkan rekaman kajian ini untuk kepentingan da’wah, bukan untuk tujuan komersil. Untuk mengunduh / download sila right click pada link file yang berkenaan dan pilih “Save Link As ...”. Semoga bermanfaat. Baarakallahu fiikum.

Ulasan