Permohonan Al-'Allamah Sholih Al-Luhaidan Kepada Allah Jalla Wa 'Ala Untuk Penduduk Yaman

::: PERMOHONAN AL-'ALLAMAH SHOLIH AL-LUHAIDAN KEPADA ALLAH JALLA WA 'ALA UNTUK PENDUDUK YAMAN :::

✹✹✹

Asy-Syaikh al-'Allaamah Sholih bin Muhammad al-Luhaydan حفظه الله :

“Kita memohon kepada-Nya -Yang Maha Mulia lagi Maha Tinggi- semoga DIA memberi taufik kepada kabilah-kabilah Yaman untuk kemenangan dan memberi taufik kepada mereka untuk mengepung dan mengusir hutsiyyunn rofidhoh yang telah membuat kekacauan di Yaman.

Kita memohon kepada Allah untuk memberi taufik kepada penduduk Yaman untuk menekan dan memukul mundur mereka hutsiyyun sampai keadaan paling hina yang dahulu mereka di atasnya. Mereka dahulu tidak memiliki nilai sedikit pun, yaitu rofidhoh di Yaman dahulu mereka tidak memiliki eksistensi, mereka hanya menempatkan sanak keluarga saja. Sebagaimana ditemui orang Yahudi di Yaman sedang jumlah mereka sedikit.

NAMUN permusuhan di masa kini dan bernafasnya penolong kebatilan seperti Iran contohnya dan semangatnya mereka dalam menolong orang-orang yang berakidah Rofidhoh sebagaimana yang dilakukan di libanon(kelompok hizbullah). Sebagaimana ia telah mengotori negeri Syam lebih banyak lagi dan telah tertanam Husainiyyah di sana dengan sebab pemerintah bermadzhab Nashiriyyah - terdahulu aku telah sebutkan berulangkali kepada kalian bahwa madzhab an-Nashiriyyah yaitu (meyakini) bahwa 'Ali bin Abu Thalib adalah Allah dan dialah yang telah menciptakan Muhammad Shallallahu 'Alaihi Wasallam dan Muhammad yang menciptakan Salman al-Farisi, mereka menamainya ‘al-baab’ (pintu).”

Kita memohon kepada Allah melapangkan jalan keluar bagi orang-orang yang tertimpa ujian dengan semisal mereka (Rofidhoh) ini, semoga Allah melapangkan mereka dengan mereka bertaubat kepada-Nya dan benar-benar rujuk kepada-Nya.

Semoga Dia (Allah Ta’ala) menghilangkan kejelekan yang menyelimuti mereka ini. Semoga Dia (Allah) menjaga negeri kita dan melindunginya dari seluruh fitnah ini, sesungguhnya Dia (Allah Ta’ala) mengabulkan doa.

Dan akhir seruan kami adalah (ucapan)

الحمد لله رب العالمين.

وصلى الله على نبينا محمد وآله وصحبه وسلم تسليما كثيرا.

Kalam ini disampaikan pada pelajaran Asy-Syaikh tanggal 27 Rabi'uts Tsaaniy 1436 H.

Ditranskrip oleh: Abu Abdirrahman Usamah | 28 Rabi'uts Tsaaniy 1436 H.

------

قال معالي الشَّيخ العلاَّمة صالح بن مُحمَّد اللُّحَيْدَان -حفظَهُ اللهُ-:

نسأله جل وعلا .. وأن يُوفق القبائل اليمنية للنخوة، أن يُوفقهم لحصر وحشر هؤلاء الحوثيين الرافضة الذين عبثوا باليمن.

نسأل الله أن يُوفق رجال اليمن بأن يُضيِّقوا على هؤلاء، ويردّوهم إلى أخسّ مما كانوا عليه في السابق، هم لم تكن لهم في السابق أي قائمة، يعني الرافضة في اليمن ما كان لهم وجود يُذكر وإنما هم يمكن عوائل فقط كما يوجد في اليمن يهود وهم قلة، لكن الشرور العصرية هذه وتنفّس أنصار الباطل كإيران مثلا وحرصها على إمداد من يعتقدون عقيدتها الرافضية كما فعلت في لبنان وكما دنّست الشام أكثر وزرعت حسينيات فيه بسبب الحكومة النصيرية التي سبق أن ذكرت لكم مرات عديدة أن مذهب النصيرية أن علي بن أبي طالب هو الله وأنه الذي خلق محمدا صلى الله عليه وسلم، وأن محمدا هو الذي خلق سلمان الفارسي يُسمونه "الباب"!

نسأل الله أن يُفرج من ابتلوا بمثل هؤلاء أن يُفرِّج الله عنهم بتوبة إليه جلّ وعلا وصلاح ورجوع إليه، وزوال هذا الشر المُخيَّم عليهم، وأن يحفظ بلادنا وأن يصونها عن كل هذه الفتن، إنه مجيب الدعاء.
وآخر دعوانا أن الحمد لله رب العالمين.
وصلى الله على نبينا محمد وآله وصحبه وسلم تسليما كثيرا.اهـ (1)

(كان هذا في درس الشّيخ يوم: 27 / ربيع الثاني / 1436هـ)

فرّغه:/ أبو عبد الرحمن أسامة
28 / ربيع الثاني / 1436هـ

✺❁✺

Sumber: http://www.sahab.net/forums/index.php?showtopic=150599#entry707989

✒ Alih Bahasa: Al-Ustadz Abu Yahya Al-Maidaniy (Solo) حفظه الله - [FBF 5]

________________
مجموعـــــة توزيع الفـــــوائد
❂ WA Forum Berbagi Faidah [FBF] | alfawaaid.net

Ulasan